Darmawan Jaya Lepas Jabatan Walikota Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Rabu (17/02/ 2021) Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menghadiri acara Serah Terima Jabatan dari Wali Kota Banjarbaru Kepada Plh. Wali Kota Banjarbaru Said Abdullah, di Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru.

Darmawan Jaya menyampaikan jika dirinya akan digantikan oleh Said Abdullah selaku Plh.Walikota Banjarbaru, tidak lain yaitu bapak Sekda Banjarbaru yang selama ini telah menjadikan Banjarbaru makin kedepan, khususnya dalam pembangunan Banjarbaru makin lebih baik. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh para Kepala SKPD dan para teman-teman ASN yang selama ini telah membantu dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Banjarbaru.

“Saya juga atas nama Almarhum Nadjmi Adhani mengucapkan permohonan maaf apabila selama dalam menjalankan roda pemerintahan ada melakukan kesalahan baik itu disengaja ataupun tidak disengaja kepada seluruh para Kepala SKPD dan para teman-teman ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 507

Darmawan berharap kepada Wali Kota Banjarbaru, akan lebih baik untuk melaksanakan pembangunan Banjarbaru dan menjadikan Banjarbaru makin kedepan dan lebih maju lagi.

Sementara itu Plh. Walikota Banjarbaru Said Abdullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Banjarbaru yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi Plh.Walikota Banjarbaru.

“Ini adalah amanah dan mohon dukungannya semua rekan-rekan para kepala SKPD, dan Alhamdulillah bapak Darmawan Jaya dan alm Nadjmi Adhani telah melaksanakan tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Banjarbaru.” Ujar Said Abdullah.

Plh.Walikota Banjarbaru Said Abdullah mengajak para rekan-rekan aparatur pemerintahan agar bekerja dengan baik dan bermanfaat untuk Pemerintah Kota Banjarbaru dan masyarakat Banjarbaru. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya