Meski Tak Menjabat Wawali Lagi, Herman Minta Silaturahmi Tetap Terjaga

Banjarmasin, KP- Meski nanti tidak lagi menjabat sebagai pemimpin di Kota Banjarmasin, Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah berharap, silaturahim dengan seluruh lapisan masyarakat kota ini tetap terjalin.

“Masa jabatan 5 tahun hari ini tanggal 17 telah habis, tapi ulun mengharapkan silaturahmi ini tetap terjalin walaupun ulun sudah habis masa jabatan,” ujarnya, saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan acara haul guru H Muhammad Zaini yang ke 16 yang dirangkai dengan acara silaturahim bersama ASN Pemko Banjarmasin, Rabu (17/02).

Berita Lainnya
1 dari 3.246

Menjalankan amanah selama 5 tahun sebagai Wakil Walikota Banjarmasin, terangnya, banyak suka dan duka yang dialaminya.

Untuk itu, ia memohon maaf bila ada kesalahan yang disengaja maupun yangtidak disengaja, selama menjalankan amanah tersebut. “Jadi masa 5 tahun ulun menjabat sebagai wakil walikota di dalam menjalankan tugas banyak hal yang ulun alami baik suka duka, kesalahan dan kekhilafan, makanya oleh sebab itu dalam kesempatan ini ulun memohon maaf yang sebesar besarnya bila selama menjalankan tugas sebagai wakil walikota ada kesalahan, kekhilafan. Jadi mohon sekali lagi dimaafkan,” ucapnya.

Selain dihadiri para ASN lingkup Pemko Banjarmasin, dalam kegiatan tersebut yang digelar di rumah pribadinya, di Jalan Simpang Belitung Darat Banjarmasin itu, terlihat hadir Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah. (Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya