Plh Bupati Tanbu Pimpin Apel Senin Terbatas

Batulicin, KP – Plh Bupati Tanah Bumbu Dr H Ambo Sakka  memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin 22/2.2021.

Apel setiap senin seperti ini lama tak dilakanakan ini dikarenakan  masih dalam suasana panedemi. Apel dilaksnakan terbatas hanya pada Esselon II dan III dengan tetap mejalan kan protokol kesehatan.

Ambo Sakka mengatakan, Pemkab Tanah Bumbu saat ini memasuki masa transisi Pemerintah, ini ditandai dengan pasca berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanbu periode 2016-2021. “Saat ini pemkab tanbu berada dalam masa transisi, seiring masa transisi pemerintahan ini, Plh. Bupati bertugas mengawal jalannya roda pemerintahan, hingga tidak mengalami kekosongan”, kata Ambo Sakka.

Berita Lainnya
1 dari 513

Lebih lanjut ujar nya, perlu di ketahui, diantara tugas Plh. Bupati saat ini adalah mengawal dan mengantarkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hingga menjadi definitif,” tandasnya.

Sebelumnya, seperti telah diberikan baru tadi, Jabatan Bupati Tanah Bumbu,H.sudian Noor beserta wakilnya H.Ready Kambo telah berakhir rabu 17/2021 tadi.

Berakhir nya masa jabatan Bupati Tanbu bersama wakilnya, praktis terjadi kekosongan. Untuk mengisi kekosongam posisi jabatan Bupati, Mentri Dalam Negri mengeluarkan surat edaran berdasarkan SK Pj gubernur Kalsel

sekretris Daerah dittunjuk sebagai pelaksana harian (PLH) Bupati, dalam hal ini adalah Dr. Ambo Sakka sebagai Plh Bupati Tanbu. Dr,H.Ambo Sakka akan menjadi Plh Bupati tanbu sampai pelantikan Zairullah-Muhammad Rusli dilaksanakan 26/2.2021 nanti. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya