Ratusan Paket Sembako Kembali Disalurkan

Amuntai, KP – Ratusan paket kebutuhan bahan pokok bahi warga terdampak banjir di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali disalurkan.

Bantuan kali ini oleh Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DPPKB) HSU Bekerjasama dengan RSUD Pembalah Batung Amuntai dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) HSU.

Penyerahan bantuan Sabtu (23/01/2021) kurang lebih 600 Paket Sembako yang telah disiapkan untuk di bagikan kepada Para Korban Banjir Di Kecamatan Danau Panggang.

Penyerahan Secara Simbolis Diserahkan Langsung oleh Kepala DPPKB HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid di desa longkong Kecamatan Danau Panggang didampingi Plt. Direktur RSUD Pembalah Batung Amuntai dr. M. Yandi Friyandi, Camat Danau Panggang, dan kemudian bantuan diserahkan Ke Kepala Desa Longkong, yang nantinya akan diserahkan kepada Para Penerima.

Berita Lainnya
1 dari 289

“Kami dari DPPKB HSU, beserta Rumah sakit Pembalah Batung Amuntai, Hari ini telah berbagi untuk meringankan beban bagi korban terdampak banjir di kecamatan Danau panggang,” ungkap Anisah.

“untuk paket yang kami sumbangkan Kepada kecamatan Danau Panggang DPPKB beserta RSUD pembalah batung Amuntai ada 600 Paket se kecamatan Danau Panggang, ” lanjutnya.

Kepala desa longkong mengatakan sangat bersyukur karena telah mendapat bantuan Dari DPPKB HSU serta RSUD PB Amuntai.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga desa longkong”, bebernya. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya