BKPSDM Tanah Laut Siap Terima CPNS Secara Mandiri

Berita Lainnya
1 dari 443

Pelaihari, KP – Komisi I DPRD Kalsel melaksanakan monitoring kesiapan pelaksanaan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintahan dengan perjanjian kerja (P3K) di Kabupaten Tanah laut, kemarin.
Rapat yang dipimpin Sekretaris Komisi I, H Suripno Sumas dihadiri Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanah Laut, H Hairul Rizal.
Hairul Rizal mengatakan, BKDSDM Tanah Laut siap melaksanakan penerimaan CPNS dan P3K secara mandiri.
“Walaupun dalam keadaan pandemic Covid-19, kita siap melaksanakan dengan prosedur kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan nantinya,” ungkapnya.
Apalagi kunjungan Komisi I ini sangat bermanfaat, terutama masukan dan arahan mengenai percepatan peninggkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Tanah Laut.
“Terutama didalam melihat formasi CPNS dan P3K. Karena dengan formasi, ini dapat menutupi kebutuhan ASN yang kurang di kabupaten Tanah Laut di tahun ini,” tambahnya.
Suripno Sumas mengatakan, sangat apresiasi BKDSDM terkait guru-guru yang sudah lama mengabdi bisa di proses menjadi P3K, kurang lebih ada 430 guru honorer nantinya akan dapat di proses menjadi P3K.
Ditambahkan, BKDSDM sudah sangat bersinergi dengan kebijakan Bupati Tanah laut sehingga diharapkan Tanah Laut sudah bisa meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) setempat.
“Baik sektor pendidikan maupun sektor kesehatan,” ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya