BPOM HSU Akan Terus Pantau Proses Vaksinasi Covid 19

Amuntai, KP – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Hulu Sungai Utara (HSU) mengajak kepada masyarakat untuk mendukung Pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi covid 19.

Program vaksinasi di HSU mulai dilaksanakan secara bertahap dan bejenjang yang diberikan untuk tahap pertama bagi tenaga kesehatan (nakes), tokoh masyarakat dan pejabat yang resiko tinggi terpapar Covid-19.

Berita Lainnya

Supian HK Disambut Antusias Warga Babirik

1 dari 307

Kepala BPOM HSU Bambang Hery Purwanto mengatakan masyarakat tidak perlu ragu saat akan di vaksin sebab vaksin telah mendapat ijin dari BPOM.

“Vaksin Sinovac terbukti aman serta telah memenuhi persyaratan dan sudah melalui uji klinis dari BPOM, sampai saat ini juga akan kita terus awasi proses vaksinasi, jadi masyarakat tidak perlu ragu atau takut“ ungkap Bambang.

IKepala BPOM HSU menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19 melalui vaksinasi ini dengan target 70-80 persen masyarakat indonesia menerima vaksin agar terjadinya herd immunity. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya