PGRI HSU Target Konfercab Kecamatan Selesai Akhir Maret

KONFERCAB - PGRI Kecamatan di HSU. (KP/Ist)

Amuntai – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Hulu Sungai Utara mulai melaksanakan Konferensi cabang (konfercab) di semua kecamatan yang ditargetkan rampung bulan maret mendatang.

Konfercab beberapa waktu lalu di Kecamatan Banjang dan Konfercab PGRI Amuntai Tengah yang dilanjutkan dengan kecamatan lainnya dengan terget diperkirakan selesai pada bulan maret.

konferensi cabang merupakan merupakan forum tertinggi dalam sebuah organisasi dimana bertujuan menggelar pertanggungjawaban pengurus lama, membuat program kerja dan memilih kepengurusan baru.

Ketua PGRI HSU Basuki Rahman belum lama tadi mengatakan, penyelenggarakan Konferensi cabang sudah di mulai sejak 06 Pebruari 2021 di awali PGRI Kecamatan Banjang.

Berita Lainnya

Supian HK Disambut Antusias Warga Babirik

1 dari 307

“Setelah konfercab Banjang ini dilanjutkan kecamatan lainnya,” ujar Basuki.

Jadi pada bulan Maret dilaksanakan Konfercab PGRI berturut-turut pada tanggal 2,3 dan 4 yakni PGRI Sungai Tabukan, Sungai Pandan dan Babirik.

PGRI Amuntai Selatan 10 Maret dan Haur Gading 13 Maret diakhiri PGRI Paminggir 24 Maret.

“Setelah pelaksanaan Konfercab nanti kita laksanakan konsolidasi organisasi diantaranya menggelar konferensi kerja guna menyusun program kerja lima tahun kedepan,” kata Basuki.

Basuki berhara Hendaknya pemimpin PGRI yang dipilih setidaknya memenuhi dua syarat yakni memiliki kemampuan atau kompetensi dan memiliki kemauan. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya