Bupati dan Wabup HST Ikuti Vaksinasi Covid-19

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah H Aulia Oktafiandi dan Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri bersama Pejabat dilingkungan Sekeretariat Daerah HST, para Camat dan Pejabat di Instansi vertikal laksanakan vaksinasi Covid-19 di Auditorium Kantor Bupati HST, Kamis 25/3/2021.

Bupati HST dan Wakil Bupati HST menjalani serangkaian pemeriksaan sebelum disuntik vaksin. Mulai dari verifikasi data, pemeriksaan suhu badan dan tensi darah.

“Kita harus mendukung kesuksesan vaksinasi di negeri yang kita cintai ini,” kata Bupati HST H Aulia Oktafiandi kepada sejumlah pejabat yang ikut dalam pelaksanaan vaksin.

Berita Lainnya
1 dari 461

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri juga hadir dalam kegiatan vaksinasi, namun karena kondisi kesehatan yang kurang sehat maka ditunda untuk di vaksin.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HST melalui Kepala Bidang P2P Salahuddin saat dihubungi menyampaikan hari ini dilaksanakan vaksinasi kepada Bupati HST, para Pejabat dilingkungan Sekretariat Daerah, para Camat, BPJS, Pengadilan Negeri Barabai dan Kejaksaan Negeri HST.

“Terkait ASN yang belum di vaksin dan masyarakat lainnya menyusul seiring dengan ketersediaan logistik vaksin yang kita terima, mudahan secepatnya dan alokasi vaksin yang kita terima lebih banyak lagi,” katanya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya