Bupati HSS Promosi dan Mutasikan Puluhan Pejabat

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melantik sebanyak 39 orang pejabat administrator, pengawas dan fungsional, Rabu (17/3/2021) di Pendopo Bupati HSS.

Sebanyak 1 orang Pejabat Administrator, 11 orang Pejabat Pengawas, dan 27 orang Pejabat Fungsional mengucap sumpah jabatan baru dari proses promosi maupun mutasi jabatan.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, jabatan adalah sebuah amanah dan kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Bupati Achmad Fikry berujar, mutasi dan promosi merupakan hal lumrah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi, termasuk di jajaran Pemkab HSS.  

Ia menjelaskan, proses mutasi dan promosi tersebut sudah melalui proses yang matang. Sehingga ia berharap, jabatan yang dipercayakan itu dapat diterima dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Berita Lainnya
1 dari 528

Achmad Fikry berpesan, ASN yang dimutasi maupun promosi jabatan, bisa meningkatkan kreatifitas, inovasi dan memberikan warna baru sebagai wujud implementasi penyegaran dalam organisasi.

Pejabat yang dilantik tersebut imbaunya, senantiasa berorientasi pada kemajuan untuk memenuhi tuntutan dan kebutuhan masyarakat. Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten HSS.

“Orientasi kerja harus pada ‘apa yang seharusnya’, bukan sekadar ‘apa adanya’, apalagi ‘ada apanya’,” tegasnya.

Bupati percaya, seluruh pejabat yang diberikannya amanah itu mampu mengembannya dengan sebaik-baiknya.

“Segera menyesuaikan diri dan mempelajari Tupoksi yang ada,” imbaunya. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu turut dihadiri Wabup Syamsuri Arsyad, Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor, dan para Kepala SOPD di lingkungan Pemkab HSS. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya