Bupati HST Pidato Pertama Sidang Paripurna Masa Jabatan 2021-2024

Barabai, KP – Rapat Paripurna beragendakan penyampaian Pidato Bupati HST H Aulia Oktafiandi yang didampinngi Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD HST H.Rachmadi di Gedung DPRD lantai II, Senin (1/3/2021). 

Ketua DPRD HST H.Rachmadi menyampaikan atas nama perwakilan DPRD mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya H.Aulia Oktafiandi dan H Mansyah Sabri sebagai Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan tahun 2021-2024.

Berdasakan surat edaran menteri dalam Negeri Republik Indonesia nomor 273/487 tentang pengesahan dan penjelasan terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020 menyebutkan bahwa bagi Bupati yang telah dilantik agar menyampaikan pidato sambutan sebagai Bupati pada sidang paripurna di masing- masing DPRD Kabupaten setelah melakukan serah terima jabatan.

Bupati HST H.Aulia Oktafiandi  menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyatakat HST atas kepercayaan dan dukungannya sehingga diberi kesempatan untuk menjalankan kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati HST periode 2021-2024.

Ini merupakan momentum penting sekaligus merupakan penegasan dari komitmen sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab.HST untuk bekerja sama dan berupaya dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan masyarakat HST yang MAKMUR, UNGGUL dan DINAMIS.

Berita Lainnya
1 dari 461

Makmur dalam artian suatu keadaan di mana masyarakat HST dapat merasakan taraf hidup yang layak dan manusiawi yang dapat di tilik dari dimensi material maupun dirasakan melalui dimensi spiritual.

Unggul, yaitu mewujudkan sumber daya manusia yang memiliki daya saing dan kemandirian kerja, setta terciptanya infrastruktur daerah yang yang efiktif dan mampu mendorong semanggat yang kompetitif. Dinamis yaitu merupakan wujud suasana kehidupan di mana masyarakat memanfaatkan nilai- nilai positif dalam kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan tetap menjaga norma agama dan budaya luhur sebagai jati diri, dan dinamis ini merupakan konklusi dari terwujudnya kemakmuran suatu daerah dengan keunggulan sumber daya manusianya.

“Marilah kita berbenah berupaya maksimal untuk mewujudkan pembangunan di semua sektor dalam rangka mengatasi ketertinggalan di daerah kita , khususnya pada saat ini Kabupaten kita dalam kondisi berbenah pasca terjadinya bencana banjir pada Januari lalu,  disamping itu di tengah pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir,” ungkapnya.

Bupati HST H.Aulia Oktafiandi berharap kepada semua pihak untuk berperan aktip , baik secara individu, kelompok maupun kelembagaan, dengan dukungan dan kerjasama seluruh elemin baik legislatif, yudikatif dan eksekutif, insya allah tujuan kita bersama dalam membangun banua akan dapat terlaksana. 

Hadir dalam rapat Paripurna Wakil Ketua I DPRD H.Hendra Suriadi, Wakil Ketua II DPRD Taufik Rahman, Para Anggota Dewan lainnya, Para Staf Bupati, Asisten , Kepala SOPD dan Para Camat. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya