Bupati HSU Menerima Suntikan Vaksin Covid 19 Dosis Pertama

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi mengikuti suntik Vaksinasi Covid 19 Dosis Pertama dalam tahap kedua bersama dengan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Pemberian vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan Pemkab HSU ini juga diikuti Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) HSU, Almien Ashar Safari, Wakil Bupati (wabup) HSU H. Husairi Abdi, Anggota DPRD HSU, Pelayanan Publik dan Lansia menerima penyuntikan vaksin covid-19 tahap kedua untuk dosis pertama, Rabu (17/03/2021), di Aula Ideham Khalid HSU.

Pelaksanaan vaksin dilaksanakan sebagai upaya Pemkab HSU dalam mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 . Sebelumnya sudah dilaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama kepada tenaga kesehatan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.

Berita Lainnya

Supian HK Disambut Antusias Warga Babirik

1 dari 307

Usai mendapatkan vaksin bupati mengaku bersyukur kegoatan ini berjalan dengan lancara dan terlebih lagi bisa mengikuti vaksinasi ini.

“Alhamdulillah, hari ini saya beserta pimpinan dan anggota DPRD HSU, Pejabat dilingkungan Pemerintahan Kab. HSU, Pelayanan Publik dan Lansia mengikuti vaksinasi tahap kedua dosis pertama.

Bupati berharap semoga vaksin hari ini dan hari berikutnya dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya serta menghimbau kepada masyarakat untuk ikhlas dan siap menerima vaksinasi covid-19 sebagai upaya kita untuk memutus penyebaran covid-19 di HSU.

Wahid berpesan, meskipun telah melaksanakan vaksinasi, kita tetap harus terapkan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya