Raih Tiga Penghargaan
Bupati HSU Sampaikan Terima Kasih Kerjasama Masyarakat

BUPATI HSU - Drs H Abdul Wahid MM MSi saat menerima penghargaan. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) atas kerjasama sehingga HSU berhasil mendapatkan penghargaan.

“Penghargaan ini tentunya untuk masyarakat HSU atas kerjasama dan dukungannya dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten HSU, khususnya dalam percepatan penanganan masalah stunting di HSU,” ungkap Bupati Drs H Abdul Wahid MM MSi disela menerima penghargaan kepada awak media belum lama tadi.

Sebagaimana diketahui Pemerintah Kabupaten HSU berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada pelaksanaan penilaian Konvergensi Percepatan Penanggulangan Stunting (KP2S) Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2020 belum lama tadi.

Bupati menyampaikan rasa syukur dan senangnya karena HSU berhasil meraih 3 penghargaan yang diserahkan Pj. Gubernur Kalsel Safrizal ZA tersebut saat acara Rapat Koordinasi Kepala Daerah Tahun 2021 di gedung DR. KH. Idham Chalid Banjarbaru, belum lama tadi.

Berita Lainnya

Supian HK Disambut Antusias Warga Babirik

1 dari 307

Bupati juga terus minta kepada masyarakat HSU agar terus memberikan dukungan dan menjalin kerjasama dalam pelaksanaan roda pemerintahan dan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan.

Tiga penghargaan tersebut yaitu, Kabupaten HSU terpilih sebagai terbaik II penilaian kinerja Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan KP2S Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2020 untuk lokus nasional.

Kabupaten HSU juga terpilih sebagai Kabupaten dengan Kategori Paling Inovatif pada penilaian kinerja Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan KP2S Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020.

Selanjutnya Kabupaten HSU juga terpilih sebagai Kabupaten dengan Kategori Paling Inspiratif pada penilaian kinerja Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan KP2S Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut, bupati juga menyampaikan perkembangan Virus Covid 19 serya penanganan banjir di Kabupaten HSU juga sudah dilaksanakan dengan baik, baik pra bencana panjir, saat ada potensi bencana banjir, saat tanggap darurat dan pasca bencana banjir, begitu juga bantuan sosial bagi masyarakat terdampak banjir juga sudah didistribusikan dengan baik dan lancar. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya