Bupati Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten Balangan Masa Bakti 2021-2024

Paringin, KP – Bupati Balangan, H Abdul Hadi melantik pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Balangan periode 2021 – 2024, Selasa (02/03/2021) kemarin di Aula Benteng Tundakan kantor bupati.

Pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Balangan, Bupati H Abdul Hadi mengucapkan selamat kepada TP PKK Kabupaten Balangan yang sudah dilantik dan semoga jabatan yang telah diberi menjadi wujud tanggung jawab, amanah, dan semangat dalam pembinaan ke masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan keluarga, anak dan suami.

“Karena bila tidak ada andil ibu – ibu tidak akan terwujud kesejahteraan. Dan kalau tidak sejahtera tentunya tidak maksimal berjalannya 10 program PKK,”ujarnya.

KETUA TP PKK BALANGAN – Hj Sri Huriyati terima dokumen memori dari pengurus TP PKK Balangan masa bakti 2016-2021. (KP/Ist)

Bupati berharap kepada pengurus TP PKK yang baru saja dilantik agar mengambil peran penting sebagai bagian terkecil dalam organisasi yakni keluarga, guna menjalankan program kerja PKK serta memberikan kontribusi untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Balangan yang sehat, mandiri, agamis, berdaya saing dan sejahtera.

“Tetap mendukung penuh disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan selamat bekerja, amanah, dan akselerasi mendukung pembangunan di Bumi Sanggam,” ucap Bupati.

Berita Lainnya

Disdik Balangan Kembali Usulkan PTM

1 dari 489

Abdul Hadi mengatakan hal tersebut tentu menjadi tugas baru TP-PKK Kabupaten Balangan dalam membantu Pemerintah Kabupaten Balangan untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Pola hidup baru menjadi tugas baru PKK, karena berbicara kesejahteraan keluarga. Sehingga dapat mengajak masyarakat untuk dapat terus menerapkan protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang telah berkenan melantik kepengurusan TP PKK. ”Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, kami menyampaikan terima kasih atas Bapak Bupati yang telah berkenan mengukuhkan kepengurusan TP PKK Kabupaten Balangan masa bakti 2021-2024,? kata Sri Huriyati.

Sri Huriyati berharap, mudah-mudahan kepengurusan periode tahun 2021-2023 nanti benar-benar dapat melaksanakan visi dan misinya utamanya dalam membantu Pemerintah Kabupaten Balangan, mewujudkan masyarakat Balangan yang lebih maju dan sejahtera.

Disebutkannya, gerakan PKK adalah mitra kerja pemerintah, sehingga dalam menyusun program kerja harus bersinergi dan integritas dengan program OPD selaku pembina gerakan PKK.

“Oleh karena itu kami juga mengharapkan dukungan serta kerjasama sebaik-baiknya agar program kerja TP PKK selaras dengan program OPD,” imbuh Sri Huriyati yang juga anggota DPRD Balangan. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya