Dewan Kehormatan PWI Kalsel Saksikan Pelaksanaan Vaksinasi Wartawan

Berita Lainnya
1 dari 1.229

Banjarmasin, KP – Sebanyak 370 wartawan di Kalsel menjalani vaksinasi covid-19, Rabu (10/3). Bertempat di Gedung PWI Kalsel, vaksinasi tersebut juga dihadiri Dewan Kehormatan PWI Kalsel, H. Sahbirin Noor.
Pria yang akrab disapa Paman Birin, itu menyatakan sangat bangga karena ratusan awak media antusias menerima vaksinasi. “Kita sangat bangga kawan-kawan wartawan mengikuti vaksinasi ini,” ucapnya.
Sahbirin mengharapkan apa yang dilakukan para wartawan ini, bisa menjadi tauladan terhadap banyak warga lain agar ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19.
“Vaksinasi ini selain untuk kita sendiri, juga kita tahu bahwa wartawan adalah orang yang selalu dekat dengan orang banyak. Jadi, sangat berpotensi terpapar Covid-19 ini,” jelasnya.
“Alhamdulillah dengan vaksinasi ini salah satu upaya pencegahan. Mudah-mudahan ini benar-benar bermanfaat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kalsel,” tambahnya.
Sementara itu, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, menyampaikan sebanyak 370 Wartawan yang terdata menerima vaksin Covid-19.
“Pelaksanaan vaksin ini sangat penting sekali, karena wartawan prioritas profesi yang langsung berhadapan dengan orang banyak,” tuturnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya