Golkar Wajib Menangkan BirinMU

Berita Lainnya
1 dari 267

Banjarmasin, KP – Partai Golkar wajib memenangkan pasangan yang diusung partai, yakni H Sahbirin Noor dan H Muhidin pada pemungutan suara ulang (PSU) yang akan dilaksanakan.
“Ini tidak hanya berlaku pada jajaran pengurus, namun juga kader dan simpatisan partai,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Wilayah Kalimantan, Bambang Heri Purnama kepada wartawan, usai rapat internal partai, Rabu (24/3/2021), di Banjarmasin.
Menurut Bambang Heri, kewajiban memenangkan pasangan yang diusung partai ini merupakan intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), terutama PSU ini memberikan kesempatan untuk mendulang suara.
“Manfaatkan kesempatan ini untuk memenangkan BirinMU, terutama di daerah yang melaksanakan PSU,” tambah anggota Komisi III DPR RI asal Kalsel ini.
Ditambahkan, partai mempercayakan upaya memenangkan ini langsung kepada DPD Golkar kabupaten/kota yang melaksanakan PSU, dibantu anggota fraksi Partai Golkar maupun kader partai.
Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Kalsel, H Supian HK mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rapat internal untuk persiapan mesin partai dalam menghadapi PSU.
“Kita optimis bisa meraih 60 hingga 70 persen suara pemilih di daerah yang melaksanakan PSU,” kata Ketua DPRD Kalsel.
Hal ini didukung mesin Partai Golkar maupun partai koalisi lainnya untuk memenangkan BirinMU, yang akan door to door mendatangi warga agar menggunakan hak suaranya.
“Kita mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan sampai golput, karena akan mempengaruhi suara,” tambah Supian HK.
Bahkan tim 01 bertekad mematuhi segala aturan yang ada, agar tidak terjadi kecurangan pada pelaksanaan PSU tersebut. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya