HMI Gelar Kongres Minta Dukungan Pemko Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melakukan audensi dan liasturahmi dengan Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin di ruang tamu utama Walikota.

Ketua Umum HMI yang diwakili oleh Sekretaris Umum HMI Ikhsan Maulana menjelaskan audiensi ini selain menjalin silaturahmi dirinya berharap kedepannya kedepannya bisa terus menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Selain itu kedatangan kami untuk meminta izin kepada Walikota, menjadikan Banjarbaru tuan rumah Kongres. Adapun keuntungan dari mengadakan kongres di Kota Banjarbaru yaitu, anggaran-anggaran kongres akan diturunkan ke Pemerintah Daerah akan membantu peningkatan perekonomian di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 548

Untuk itu Ikhsan berharap Pemkot Banjarbaru dapat bersinergi dan mendukung kongres di Kota Banjarbaru meskipun nantinya ada beberapa tahapan-tahapan yang harus dilalui agar terpilih menjadi tuan rumah kongres HMI nantinya.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk mendukung kongres tersebut asalkan juga dibantu dan didukung oleh Pemerintah Provinsi tentunya.

“Rencananya juga di tahun 2023 nanti Kota Banjarbaru akan dijadikan sebagai tuan rumah MTQ tingkat nasional,” jelas Aditya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya