Ketua DPRD Kalsel Apresiasi jajaran Polda

Berita Lainnya
1 dari 3.211

Banjarmasin, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK mengapresiasi jajaran Kepolisian Daerah (Polda) provinsi setempat yang bekerja secara profesional dan proporsional.
“Kita apresiasi jajaran Polda Kalsel yang selama ini bekerja melaksanakan tugas dan fungsi secara profesional dan proporsional,” tegasnya usai menerima Direktur Samapta Polda setempat Kombes Pol Pepen Supena Wijaya di Banjarmasin, kemarin.
Sebagai contoh dalam pengamanan kegiatan di DPRD Kalsel, baik yang bersifat internal Dewan maupun dalam aksi masyarakat yang menyampaikan aspirasi.
“Apalagi seperti Samapta yang juga banyak berhubungan langsung dengan masyarakat selalu memberikan perlindungan dan pengamanan,” tambah politisi Partai Golkar.
Untuk itu, dewan mengharapkan agar masyarakat memberikan bantuan kepada aparat kepolisian yang melaksanakan tugas dan fungsinya, sehingga berjalan aman dan lancar.
Sementara Direktur Samapta Polda Kalsel, Kombes Pepen mengatakan, pihaknya selalu siap memberikan layanan pengamanan masyarakat manakala memerlukan.
“Tidak hanya di lingkungan DPRD Kalsel, namun dimana pun yang memerlukan bantuan pengamanan,” jelasnya.
Pepen mengakui, bantuan atau kerja sama yang baik dari masyarakat Kalsel agar keadaan daerah tetap kondusif.
“Sebaliknya kalau masyarakat meminta bantuan untuk pengamanan suatu kegiatan, kami pun siap memberikan bantuan tersebut agar kesemuanya berjalan dengan aman dan lancar, sehingga daerah tetap dalam keadaan kondusif,” tambah Pepen. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya