Lapas Kelas II B Amuntai Gelar Peringatan Isra Mi’raj

PERINGATAN - Isra Miraj di Lapas Kelas II B Amuntai. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Dalam rangka membina kegamaan memupuk keimanan kepada Allah SAW di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Amuntai menggelar Peringatan Isra Mi’raaj Nabi Besar Muhammad SAW.

Acara peringatan Isra dan Mi’raj yang diisi Tausyiah oleh KH Fakhrudin Salman tersebut juga sekaligus dirangkai dengan Peringatan Haul Guru Sekumpul.

Hadir pada kegiatan itu, Ketua DPRD HSU, Almien Ashar Safari, Camat Amuntai Tengah, Amberani, Lurah Sungai Malang, Kepala BNN HSU, Pimpinan pondok pesantren terpadu At-taubah Lapas Kelas II B Amuntai, serta Kalapas , Pengasuh pondok pesantren At-taubah selain tentu saja Kepala Lapas kelas IIb HSU, Dwi Hartono.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

1 dari 355

Kalapas II B Amuntai Dwi Hartono berharap dengan adanya acara ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita pada tuhan yang maha esa.

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Drs H Abdul Wahid MM MSi yang dibacakan oleh Assisten Bidang Pemerintahan Ir Supomo, menyampaikan bahwa dalam setiap peristiwa dan hidup yang dijalani ini bisa diambil hikmah.

Hendaknya kita mampu mengambil hikmah dan pelajaran dari peristiwa penting dalam kehidupan umat manusia ini, mari kita tingkatkan kualitas iman dan takwa kita kepada Allah swt dalam rangka menuntut muslim yang sejati yang akan menjalankan fungsi dan kehidupannya yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun bagi masyarakat. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya