Ombudsman Puji Pelayanan Publik HSS

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menyambut kunjungan rombongan Ombudsman Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (3/3/2021) di Aula Ramu Kantor Sekretariat Daerah (Setda) setempat. 

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan selamat datang, kepada Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Kalsel. Ia berterima kasih, atas kedatangannya berkunjung ke Kabupaten HSS.

Kunjungan itu ucapnya, diharapkan menjadi langkah awal untuk mempererat hubungan antara Pemkab HSS dengan Ombudsman Perwakilan Kalsel. 

“Mudah-mudahan terus kita lanjutkan di masa-masa akan datang. Karena tujuan kita sama,  bagaimana kita terus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya. 

Kepala Ombudsman Perwakilan Kalsel Hadi Rahman menjelaskan, kunjungan pihaknya merupakan bagian dari silaturrahmi antara kelembagaan maupun personal dari Ombudsman dengan para stake holder.

Hadi Rahman mengaku senang, melihat pelayanan publik di Kabupaten HSS. 

Berita Lainnya
1 dari 528

“Observasi di lapangan misalnya, Kabupaten Hulu Sungai Selatan punya catatan prestasi yang baik, memang ada bukti, baik dari sisi instansi Pemkab HSS dalam penyedia layanan publik,” ungkapnya. 

Ia menyebutkan, di HSS konteks peningkatan kapasitas aparatur sipil negara cukup diperhatikan. Maupun dalam konteks kepada masyarakat umum, transportasi, sandang, pangan maupun listrik juga sangat diperhatikan. 

“Ini tentu sangat baik untuk HSS ke depan, dan bisa jadi pijakan awal dan bisa menjadi rujukan bagi daerah-daerah lain ketika kebingungan mencari daerah yang bisa menjadi rujukan atau referensi dalam pengelolaan layanan publik,” ujarnya, kagum. 

Bahkan, Hadi Rahman juga mengaku akan tidak ragu berbagi informasi hal baik di HSS itu untuk daerah lain. 

Ia berharap, segala yang sudah dimiliki tentang standar pelayanan yang dilakukan Pemkab HSS agar tetap dipertahankan.

Serta, segala aduan masyarakat tetap dilayani dan diperhatikan untuk diperbaiki bersama, sehingga lebih baik dan mal administrasi makin berkurang. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya