Pemulihan Pasca Banjir, Pemko Banjarmasin Terima 300 Sak Semen dari PT Conch

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kota Banjarmasin (Pemko) menerima bantuan dari PT. Conch South Kalimantan Cement berupa 300 sak semen yang akan dimanfaatkan dalam rangka pemulihan pasca banjir di Kota Banjarmasin.

Penyerahan bantuan berlangsung di Lobby Balaikota Banjarmasin, Selasa (2/3/2021). Bantuan diterima oleh Pelaksana harian walikota Banjarmasin, Drs H Mukhyar M.Ap dan diserahkan oleh Manager Marketing Banjarmasin PT Conch South Kalimantan Cement, Dadi Nugraha.

Disela kegiatan, H Mukhyar mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada perusahaan yang membantu pembangunan terutama perusahaan PT Cement Conch yang turut berupaya membantu meringankan kerusakan bangunan di lingkungan kerja Pemerintah Kota Banjarmasin akibat bencana banjir.

Berita Lainnya

Pj Walikota Tinjau Pelayanan Kesehatan

1 dari 2.642

“Sekali lagi terimakasih pak, mudah-mudahan kedepannya PT conch lebih sukses, lebih maju,” ucap H Mukhyar.

Sementara, Dady Nugraha mengharapkan lewat bantuan tersebut pihaknya dapat meringankan Pemerintah kota Banjarmasin terutama dilingkungan kerja Pemerintah Kota dalam hal pemulihan bangunan pasca banjir beberapa waktu yang lalu.

“Kami harapkan semoga bantuan kami dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya dilingkungan kerja Pemerintah Kota Banjarmasin,” ujar Dady.

Informasi terhimpun, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menerima bantuan 4000 sak semen dari perusahaan PT Cement Conch dan di distribusikan ke beberapa wilayah di Kalimantan Selatan yang mengalami Banjir, salah satunya Kota Banjarmasin yang menerima sebanyak 300 sak semen. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya