Pengurus E Sport Tapin Dilantik

Rantau, KP – Pengurus Cabang olahraga E sport Kabupaten Tapin periode 2020-2024 resmi dilantik oleh Pengurus e-sport Provinsi Kalimantan Selatan. Rabu, (24/03/2021) bertempat Pendopo Pertanian Terpadu Bay Pass Rantau.

Cabang olahraga online baru dan masuk terdaftar di Komite Olahraga Nasional Indonesia.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus E Sport berjumlah 12 orang secara resmi dilantik oleh Sekretaris Umum Esport Kalsel, Handoko Tri Hatmojo.

Turut hadir Perwakilan KONI Tapin Salman, dan Jajaran E Sport Kabupaten Tapin.

Usai melantik Handoko Tri Hatmojo mengatakan, pelantikan ini merupakan pembentukan kepengurusan yang dilakukan secara cepat.

“Berdasarkan rekomendasi dari daerah Tapin, maka kepengurusan e-sport di Tapin resmi kita Lantik,” terangnya.

Berita Lainnya
1 dari 349

Dengan resminya kepengurusan e sport tentunya kedepan atlit-atlit e sport bisa ikut serta dalam Porprov yang berlangsung tahun mendatang.

Saat ini kepengurusan e-sport sudah lengkap di 13 kabupaten dan kota se Provinsi Kalimantan Selatan.

Wakil Ketua Esport Tapin, Rahamadi mengatakan pelantikan ini diharapkan mendapat support dari KONI Kabupaten Tapin, untuk mempersiapkan atlet-atlet millenial menuju Kejurprov, Porprov dan Pon.

“Kami selaku pengurus baru yang sudah dilantik ini akan berusaha semaksimal mungkin, mempersiapkan atlet-atlet terbaik untuk mengahadapi kejuaran-kejuaraan tingkat daerah dan nasional, “ujarnya.

Untuk diketahui Tapin sudah ada memiliki atlit yang sering menjuarai berbagai turnamen yaitu dari PS4. PUPG, Mobil Legend dan Free Fire.

Sementara Perwakilan Koni Tapin Salman mengucapkan selamat kepada pengurus e sport Tapin telah resmi dilantik dan bergabung di KONI Tapin.

Kedepan tentunya bisa bekerjasama dan berkoordinasi dengan KONI Tapin, sehingga nantinya lebih mudah dalam melakukan pembinaan pembinaan cabang olahraga berada dibawah naungan KONI. (abd/k-9))

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya