Petugas Diminta Berkeliling Pantau Situasi Jelang PSU

Banjarmasin, KP – Menjelang Pemungutan Secara Ulang (PSU) di wilayah Hukum Banjarmasin Selatan, Jajaran Polsekta Banjarmasin Selatan, terus melakukan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat guna menjaga keamanan.

“Kita akan terus melaksanakan keamanan di wilayah hukumnya, untuk terciptanya kondisi (Cipkon) aman menjelang PSU Pilkada pemilihan Gubernur dan walikota nantinya,” ujar Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono, saat ditemui media ini di ruang kerjanya, Kamis (25/3).

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Selain melakukan patroli, ia mengintruksikan, anggota harus bisa mendekatkan diri kepada masyarakat, para tokoh masyarakat, para ulama dan tokoh agama lainnya. “Hal ini dilakukan supaya PSU nanti supaya akan aman dari pengacau lainnya dalam pelaksanaan Pilkada,” katanya.

Oleh sebab itulah, ia mengintruksikan, para anggota dari Bhabinkamtibmas, Reskrim, Intelkam dan lain-lainnya untuk melakukan patroli dan berkeliling di pemukiman warga sampai PSU nanti. “Supaya kalau ada yang mencurigakan anggota segera melakukan tindakan,” ingatnya.

Ia juga mengingatkan, saat pelaksaan PSU warga yang menuju ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) harus menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya