Piala Menpora 2021
Barito Putera di Grup A

JAKARTA, KP – Tim kesayangan warga banua, Barito Putera tergabung di Grup A, Piala Menpora 2021. Bersama Arema FC, PSIS Semarang, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura.

PSSI telah menggelar undian fase grup Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmount, Jakarta pada Senin (8/3/2021) malam WIB. Berdasarkan hasil undian, grup neraka pun terjadi, salah satunya terjadi di Grup B yang dihuni tim-tim imbang seperti Persija Jakarta hingga PSM Makassar. Begitu juga dengan Grup D yang mempertemukan Persib Bandung dan Bali United.

Sebagaimana diketahui, Piala Menpora 2021 akan diikuti oleh 18 klub Liga 1 yang akan terbagi ke dalam empat grup. Jadi, dua grup pertama berisikan lima klub, sedangkan delapan klub sisanya terbagi rata ke dalam dua grup terakhir.

Berita Lainnya
1 dari 374

Turnamen fase grup Piala Menpora 2021 akan berlangsung di empat kota. Keempat kota tersebut adalah Solo, Malang, Bandung, dan Sleman. Klub yang berkandang di salah satu kota tersebut, tidak bermain di wilayah tersebut.

Berdasarkan hasil undian, Grup A yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo diisi oleh lima tim. Kelima tim tersebut adalah Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, PS Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura. 

Grup B yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang dihuni empat tim. Grup ini pun tergolong maut karena dihuni tim-tim tangguh. Keempat tim tersebut adalah Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Lanjut ke Grup C, ada lima tim yang mengisi grup tersebut dan berlangsung di Bandung, tepatnya di Stadion si Jalak Harupat. Kelima tim tersebut adalah Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya