Purnawirawan Vaksinasi di Mapolda Kalsel

Banjarmasin, KP – Purnawirawan Polri vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Jumat (12/3)

Pelaksanaan Vaksinasi kepada para Purnawirawan Polri dilaksanakan dua tahap, yang diikuti 18 orang.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto melalui Kabid Dokkes, Kombes Pol dr. Ubaidillah, menyampaikan, sesuai kebijakan Pemerintah melalui Kemenkes RI bahwa prioritas yang mendapatkan Vaksinasi awalnya adalah Tenaga kesehatan, TNI-Polri dan pelayanan publik serta para lansia.

“Namun demikian, hasil penelitian kelompok lansia memiliki risiko yang sangat tinggi tertular Covid-19. Sehingga dalam pemberian Vaksinasi kepada para lansia khususnya para Purnawirawan diutamakan saat ini,” ujarnya.

Berita Lainnya

Nahas, Kakek Tewas Terbakar

Sejumlah Remaja Balapan Liar Diamankan

1 dari 1.238

Kombes Pol dr. Ubaidillah menjelaskan bahwa untuk memenuhi pelayanan Vaksinasi lansia khususnya para Purnawirawan, Panitia Vaksinasi Polda Kalsel mengerahkan personel Biddokkes dan RS Bhayangkara Tingkat III Hoegeng Iman Santoso (HIS) Banjarmasin.

Hal ini untuk memudahkan dan mempercepat pelaksanaan Vaksinasi kepada anggota Polri khususnya bagi Purnawirawan Polri yang sudah lansia.

Lebih lanjut disampaikan, program Vaksinasi untuk Purnawirawan Polri ini merupakan wujud kecintaan kepada senior yang telah berjuang untuk memajukan Korps Bhayangkara pada masanya.

Apalagi, katanya, pihak senior sampai saat ini masih terus memberikan masukan dan dukungannya kepada junior-junior yang masih aktif bertugas sebagai aparat penegak hukum. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya