Rangkaian TMMD Ke-110
Diskan Tabalong Tebar 40 Ribu Benih Ikan

KEGIATAN – Vaksinasi anggota PWI Tabalong. (KP/Ist)

Tanjung, KP – Dalam rangka dukung suksesnya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Dinas Perikanan Kabupaten Tabalong menebar 40 ribu benih ikan yang dilakukan secara simbolis oleh pimpinan Tim (Wasev) Pengawasan dan Evaluasi (Diskan) Kolonel Inf Yudianto Putrajaya SE MM saat meninjau langsung hasil pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tabalong Ir H Mohamad Mugeni MM, menjelaskan hari itu Diskan Kabupaten Tabalong menebar sebanyak 40 ribu benih ikan yang terdiri dari 10 ribu ikan patin dan 30 ribu ikan nila di kolam air tawar milik warga dalam rangkaian kegiatan TMMD Ke-11- di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong.

Berita Lainnya
1 dari 273

“Kegiatan ini sejalan dengan kegiatan TMMD Ke-110 di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong yang juga berupaya meningkatkan perekonomian warga lokal,” ujarnya dalam kegiatan bantuan benih ikan air tawar jenis patin dan nila di Desa Lok Batu yang dilaksanakan jajaran Kodim 1008/Tanjung, belum lama tadi di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai.

Kegiatan tebar ribuan benih ikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Wasev TMMD ke-110 Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya, Dandim 1008/Tanjung bersama tim dari perwakilan Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Mandiangin Kabupaten Banjar serta Kadiskan Tabalong di salah satu kolam milik warga Desa Lok Batu.

“Kita menyalurkan 40 ribu benih ikan air tawar untuk mendukung kegiatan TMMD ke-110,” jelas perwakilan Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Mandiangin Kabupaten Banjar Masjidinoor. (ros/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya