Sekda Gelar Rapat Permasalahan Lahan Angkasa Pura

Banjarbaru,KP- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru Said Abdullah menggelar rapat guna membahas permasalahan lahan angkasa pura dan akan mencarikan solusi terbaik bagi masyarakat.

Bahkan dalam Rapat Pembahasan Sertifikasi Lahan Milik PT. Angkasa Pura I untuk Pengembangan Bandara, bertempat di Ruang Rapat Kayuh Baimbai Kantor Administrasi PT. Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor, Selasa (09/03/2021) .

Berita Lainnya
1 dari 592

Tampak hadir GM Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor, Kakanwil BPN Provinsi Kalimantan Selatan, perwakilan dari BPN Banjarbaru.Hadir pula Camat Landasan Ulin, Lurah Syamsudin Noor, serta Lurah Guntung Manggis.

“Rapat hari ini kita membicarakan dan mencarikan solusi terhadap sisa tanah yang terpotong akibat pengembangan bandara syamsudin noor, baik berupa sertifikat maupun sporadik dan SKT, dan Rapat membahas permasalahan lahan angkasa pura dan akan mencarikab solusi terbaik bagi masyarakat” Jelasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya