Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Siti Hafsah Jabat Plt Sekwan DPRD Banjarmasin

×

Siti Hafsah Jabat Plt Sekwan DPRD Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
Hj Siti Hafsah

Banjarmasin,KP- Siti Hafsah resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Banjarmasin.

Jabatan baru yang diterima mantan Camat Banjarmasin Utara itu menggantikan Iwan Ristianto yang sebelumnya selain menjabat Kepala Dinas Sosial, tapi juga rangkap jabatan sebagai Plt Sekwan DPRD Kota Banjarmasin.

Android

Sesuai surat penunjukkan, Plt Sekwan DPRD Banjarmasin Siti Hafsah terhitung mulai 1 Maret 2021 dengan masa tugas sampai ada keputusan lebih lanjut.

Sebelumnya, ia menduduki jabatan Kabag Persidangan DPRD Banjarmasin. Sementara Iwan Ristianto kembali ke posisinya sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos).

Iwan Ristianto menyelesaikan tugasnya sebagai Plt Sekwan selama enam bulan menggantikan Esya Zain Hafizi yang pensiun sebagai ASN.

Sementara Siti Hafsah saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya Kamis (4/3/2021) kemarin, menyatakan siap menjalankan tugas baru yang dipercayakan kepadanya hingga ada sosok sekwan yang definitif.

” Sebagai ASN tentunya saya harus siap menjalankan apa yang sudah ditugaskan oleh pimpinan,” ujarnya.

Sebelumnya ia mengungkapkan, sudah menerima surat pengangkatan dirinya sebagai Plt Sekwan DPRD Banjarmasin beberapa hari lalu.

Sehubungan jabatan baru yang diembannya itu Siti Hafsah mengatakan, akan meneruskan program-program yang telah dilakukan oleh Plt sebelumnya.

Terutama katanya, dalam memfasilitasi fungsi dan tugas kinerja pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Banjarmasin, maupun menjalin silaturahmi dengan media, baik cetak maupun elektronik dalam mempublikasikan kinerja dewan. (nid/K-3)

Iklan
Iklan