Tenaga Pendidik Belum Divaksinasi, PTM Masoh Ditunda

Banjarbaru,KP- Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dikota Banjarbaru belum juga di gelar, hal tersebut karena masih belum ada tenaga pendidik yang menerima vaksin.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Muhammad Aswan menjelaskan jika saat ini PTM belum bisa dilaksanakan karena pihaknya belum berani memgambil resiko.

“Saat ini ada 30 sekolah piloting yang siap untuk dilaksanakn PTM, tapi karena para guru belum divaksin jadi PTM belum dilaksanakan” Jelas Aswan.

Dikota Banjarbaru terdapat 4.000 guru yang saat ini belum di vaksin. Namun ada 70 kepala sekolah yang sudah di vaksin.

Berita Lainnya
1 dari 544

Jika saja ada 1.000 guru yang menerima vaksin, PTM di bisa dilaksanakan. Namun hingga kini jadwal vaksinasi belum ada jdwal vaksinasi guru.

Selain vaksin guru tambah dia persetujuan Wali Kota juga penting terkait protokol kesehatan. Tidak hanya itu, izin orangtua juga sangat diperlukan untuk mengambil langkah penting ini.

“Semua banyak prosedurnya. Tidak hanya sekolah saja yang harus siap, izin dari berbagai pihak juga diperlukan,” tambah dia.

Oleh sebab itu Aswan mengaku dalam waktu dekat ini sekolah Banjarbaru belum ada tanda tanda sama sekali sekolah tatap muka bakal dilakukan. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya