TP PKK HST Terima 800 Masker Dari TP PKK Kalsel

Barabai, KP – Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Cheri Kalsel Safriati Safrizal ZA.

Dalam Peringatan HKG PKK KE-49 ini Safriati mengatakan, PKK harus hadir di tengah masyarakat dan bisa memberikan manfaat secara langsung. Kegiatan pada hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Kesatuan gerak PKK kemarin, kemudian kita akan mengadakan acara Isra Mi’raj dan memberikan bantuan di beberapa titik lokasi bencana, salah satu lokasinya adalah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Berita Lainnya
1 dari 461

Safitri juga mengatakan warga masih sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita , karena mereka belum dapat mencari nafkah dengan normal, tak lupa selalu kita ingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Sebagai bantuan, kita juga mendrop 800 masker dan paketan sembako untuk selanjutnya didistribusikan oleh Bapak Camat Ke Masyarakat, tutupnya.

Turut mendampingi Pj Ketua TP PKK Prov Kalsel, Ketua TP PKK Kab HST dan Ketua TP PKK Kec Hantakan beserta anggota, Camat Hantakan, dan Kepala Desa Alat. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya