Wabup Hadiri Peresmian TK Alquran Desa Panjampang Bahagia

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menghadiri peresmian Taman Kanak-kanak (TK) Alquran Darul Ma’rifah, Hanau, Desa Panjampang Bahagia, Kecamatan Simpur, Rabu (24/3/2021) pagi. 

Dibangunnya TK atau Taman Pendidikan Alquran (TPA) Darul Ma’rifah itu, merupakan bagian dari program Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten HSS bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten HSS.

Pada kesempatan itu, dilakukan serah terima aset bangunan TK/TPA Darul Ma’rifah dari Ketua MUI Kabupaten HSS Tuan Guru Haji Muhammad Riduan Baseri kepada Pemerintah Desa Panjampang Bahagia.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan terima kasih kepada MUI Kabupaten HSS, yang selama ini telah turut berperan aktif mendukung pelaksanaan pembangunan, khususnya di bidang keagamaan.

Berita Lainnya
1 dari 457

“Salah satunya adalah dengan adanya bangunan baru TK/TPA Darul Ma’rifah ini,” sebut Wabup Syamsuri Arsyad.

Syamsuri Arsyad berharap, diresmikannya TK/TPA Darul Ma’rifah itu dapat menjadi kebaikan masyarakat, terutama untuk anak-anaknya. Serta, tidak ada alasan lagi untuk tidak mengikuti kegiatan-kegiatan pengajian, terutama untuk menamatkan TK Alquran.

“Kami juga mengimbau kepada Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat, untuk memaksimalkan fungsinya, termasuk pemeliharaannya,” pesannya.

Syamsuri mendoakan, ke depan di desa lain yang juga memerlukan TK/TPA dilakukan hal yang sama, untuk penguatan dalam nilai-nilai keagamaan. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya