Wabup Lepas 11 Orang Pengawas Sekolah Purna Bakti

Pelaihari, KP – Wakil Bupati Tanah Laut (Tala) Abdi Rahman mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada 11 orang Pengawas Sekolah Purna Bakti yang telah mengabdikan dirinya untuk mencerdaskan siswa-siswi yang ada di Kabupaten Tala, Hal itu Abdi sampaikan saat menghadiri kegiatan silaturahmi bersama Pengawas Sekolah Purna Bakti tahun 2021 Kabupaten Tala, di Pendopo Pantai Takisung, Kamis (25/3/2021).

Menurut Abdi posisi pengawas sekolah adalah posisi yang penting didalam dunia pendidikan dan para pengawas sekolah ini bukan sembarang orang, “Pengawas sekolah ini adalah guru-guru yang berprestasi sehingga dapat menempati posisi sekarang, berkat sosok beliau yang telah purna bakti pada hari ini terciptalah siswa-siswi yang hari ini sudah menjadi pejabat, pengusaha dan orang-orang hebat lainnya,”ujarnya.

Berita Lainnya

Wabup Pantau Musdes LPG 3Kg

1 dari 388

Abdi Rahman mengatakan bahwa tanpa sosok guru dirinya tidak mungkin akan menjadi wakil bupati sekarang, “Guru lah yang mengajari saya membaca dan menulis sampai bisa menjadi wakil bupati seperti sekarang, kepada para pengawas sekolah yang telah purna saya harap tetap memberikan masukan kepada kami pemerintah daerah untuk membangun dunia pendidikan agar lebih baik lagi,”ungkapnya.

Sebagai seorang yang pernah menjadi guru Abdi Rahman menceritakan pengalamannya dulu saat mengajar dengan bayaran Rp 500 perjam sampai dengan Rp 1.200 perjam, “Saya sekitar lima tahun menjadi guru dan pernah ikut tes untuk menjadi guru PNS namun gagal pada tahun 2002 itu, Alhamdulillah keberkahan menjadi guru itu yang mengantarkan saya menjadi wakil bupati seperti sekarang ini,” tuturnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya