Anggota dan Pegawai Sekwan Kapuas kembali jalani Vaksinasi COVID-19 Dosis Kedua

Kuala Kapuas, KP – Sejumlah anggota dan pegawai di Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali menjalani vaksinasi COVID-19 penyutikan dosis kedua, Senin (5/4).

“Kami berterima kasih kepada pemkab dan petugas medis yang sudah melaksanakan vaksinasi ini,” ucap Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah, disela-sela kegiatan vaksinas COVID-19.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor wakil rakyat jalan Tambun Bungai Kota Kuala Kapuas pada pagi itu, difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kapuas bersama RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dan puskesmas setempat.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mencegah penularan COVID-19.

Berita Lainnya
1 dari 162

Hidayatullah berharap, pelaksanaan vaksinasi tersebut bisa memutus mata rantai penularan COVID-19, sehingga pandemi segera berakhir.

Selain itu, dia juga berpesan kepada pegawai yang sudah mengikuti vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Selalu gunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, dan menghindari kerumunan,” pesanya.

Dalam kegiatan vaksinasi COVID-19, selain anggota dan pegawai di Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, vaksinasi juga diberikan dosis kedua untuk dua instansi terkait lainnya, yakni Insfektorat dan Pengadilan Negeri Kuala Kapuas, yang dipusatkan menjadi satu di Kantor DPRD setempat.

Vaksinasi COVID-19 menggunakan lima ruangan, yakni untuk anggota DPRD Kabupaten Kapuas, menggunakan ruang rapat paripurna, sedangkan untuk pegawai Sekwan dan instansi terkait lainnya, menggunakan ruangan Komisi I, II, III dan IV DPRD Kapuas. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya