Bank Kalsel Gelar Sepakbola Fourfeo

Banjarbaru, KP – Bank Kalsel sebagai bank nya Urang Banua, menggelar pertandingan sepakbola untuk legenda 45 tahun, di lapangan Puma Banjarbaru, Kamis tadi. Diikuti empat tim sepakbola, yakni Allstar Borneo, Allstar Puma, Allstar Landasan Ulin dan Allstar Banjarbaru.

Laga pertama mempertemukan Allstar Puma vs Allstar Landasan Ulin yang diasuh pelatih Handik, yang dimenangkan Puma dengan skor 2-0. Kedua gol tim asuhan H Rustam Effendi tersebut, dicetak Juli dan Tommy.

Kedua gol tersebut merupakan assist manis manja dari pemain legendaris H Ardiansyah yang popular dipanggil Ustads Dian berperan mengatur ritme permainan, dengan pergerakannya yang cepat menjadi penyuplai bola untuk rekan-rekannya di barisan depan.

Pertandingan kedua berhadapan tim asuhan Sandri alias Utuh, allstar Banjarbaru menghadapi Allstar Borneo yang diarsiteki AKP Supri Cahyo berakhir imbang 2-2. Laga kedua tim berlangsung seru dan menarik, jual beli serangan terjadi pada babak pertama hingga babak kedua.

Berita Lainnya
1 dari 399

Pertandingan penentuan mempertemukan Allstar Puma vs Allstar Borneo. Namun sangat disayangkan, baru saja laga akan dimulai cuaca yang semula cerah berubah dengan turunnya hujan disertai petir menggelegar.

Kedua tim akhirnya sepakat dilangsungkan adu penalty, yang akhirnya dimenangkan allstar Borneo dengan melesakkan lima gol, dan Allstar Puma mencetak tiga gol. Dengan demikian Borneo unggul 5-3, sekaligus menjadi jawara Fourfeo Cup Legend 45 keatas Piala Bank Kalsel 2021.

Juara I, Allstar Borneo mendapatkan trophy Bank Kalsel dan uang pembinaan Rp400ribu. Juara II Allstar Puma,trophy dan uang Rp300 ribu.Juara III Allstar Banjarbaru dan allstar Landasan Ulin, trophi dan uang Rp200ribu.

Pemain legenda H Dian dari Allstar Puma menyatakan, mengikuti pertandingan yang mempertemukan empat tim sepakbola (fourfeo) tersebut, tujuan utama adalah berolahraga dengan riang gembira, sehingga tubuh menjadi sehat dan bugar, daya tahan dan imunitas tubuh meningkat.

‘’Dalam kondisi pandemic covid-19 yang belum mereda hingga saat ini, meningkatkan imunitas tubuh wajib dilakukan, salah satu caranya dengan berolahraga dan mengkonsumsi asupan yang bisa meningkatkan imunitas tubuh, selain itu kita tetap mematuhi protocol kesehatan (prokes) dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,’’ pungkas Dian, legenda sepakbola yang juga hobby memancing, baik di sungai maupun di laut. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya