Buka Puasa Bersama Camat dan Lurah Banjarbaru Utara

Banjarbaru,KP- Rabu (28 /04/ 2021) Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menghadiri acara buka puasa Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru bersama Camat dan Lurah serta Perwakilan Tokoh Masyarakat Kecamatan Banjarbaru Utara. Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Dihadiri juga oleh Staf Ahli Wali Kota Banjarbaru Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Mutia Syafariahadi SH, Wakil Ketua DPRD Banjarbaru H Napsiani, Plt Camat Banjarbaru Utara Bambang Supriyanto, Lurah se Kecamatan Banjarbaru Utara dan undangan lainnya serta Habib Hafizh Bin Abdullah Al Qadri yang mengisi kultum pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Plt Camat Banjarbaru Utara Bambang Supriyanto memperkenalkan para lurah dan babinsa, bhabimkamtibmas serta tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Banjarbaru Utara kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 564

“Pertemuan tersebut merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami, karena dapat bertemu dan mengenal serta bersilaturahmi lebih dekat dengan jajaran aparatur pemerintahan beserta para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Banjarbaru Utara,” ujar Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin .

Aditya juga menyampaikan permohonan maaf karena dirinya dan pa Wakil Wali Kota belum bisa berkunjung dan bersilaturahmi baik itu ke Kecamatan, Kelurahan maupun Puskesmas, karena banyaknya kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk membangun Kota Banjarbaru agar kedepan semakin baik lagi.

“Kami membuat program atau membuat perencanaan untuk pembangunan Kota Banjarbaru, yang pertama adalah pananggulangan banjir di Kota Banjarbaru dengan cara program mitigasi banjir, yaitu dengan membuat embung dengan luasan sekitar 340 Ha lahan, lahan eks tambang PT Galuh Cempaka, seperti danau seran, danau cermin, tentunya jika ini berjalan sesuai rencana insyAllah tidak akan ada lagi banjir di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Dan kedepan akan juga akan membangun stadion olahraga di kawasan Landasan Ulin, karena stadion lama dijadikan lokasi pasar bauntung yang baru. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya