Bupati dan Istri Menerima Dosis Kedua Vaksin Covid 19

Rantau, KP – Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Istri Hj Ratna Ellyani kembali mengikuti vaksinasi covid 19 kedua. Penyuntikan vaksin dilaksanakan secara massal bertempat Pendopo Baru Kawasan Rantau Baru. Senin (5/4/2021).

Sebelum diberikan vaksin, orang nomor satu dan ketua pkk menjalani screning atau pengecekan kesehatan seperti halnya dilakukan pada pemberian.vaksin pertama, hanya saja vaksinasi kedua ini pengecekan tensi darah dan penyampaian selama sudah diberi vaksin pertama terhadap epeknya selama.28 hari jeda waktu untuk menerima vaksin kedua.

Usai disuntik vaksin kedua, Dokter penanggung jawab pelaksanaan vaksinasi Bupati Tapin langsung menerima sertifikat vaksinasi kedua.

Bupati Tapin mengatakan, alhamdulillah saya bersama ibu telah di suntik vaksin covid 19 untuk yang kedua kalinya setelah melewati masa 28 hari disuntik yang pertama untuk karegori lansia.

“Sesuai anjuran pemerintah kita sudah menerima vaksin covid 19 untuk.kategori lansia, mudahan jiwa raga menjadi sehat dan kuat serta terhindar dari virus covid 19,” ujarnya.

Sebelumnya di suntik vaksin pertama, baik baik saja tidak ada keluhan yang mengkhawtirkan dan beraktivitas seperti biasa, mudahan pemberian vaksinasi kedua ini jiwa raga kita menjadi lebih sehat dan kuat.

Berita Lainnya
1 dari 231

Berharap, vaksinasi covid 19 dikuti semua pelayanan publik khususnya lingkungan Pemerintah Kab Tapin mengikuti vaksin covid 19.

Mudahan dengan pemberian vaksinasi covid 19 dapat bermanfaat untuk.masyakat tapin dan semoga dapat memutus penyebaran mata rantai covid 19.

Tetap jalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 m yaitu memakai masker, mencùci tangan, menjaga jarak sesama, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Alfian Yusuf melaporkan, pelaksanaan vaksinasi covid 19 secara massal ini tahap kedua untuk kategori lansia masa waktu 28 hari dan bergabung dengan pemberian vaksin dosis kedua yang sebelumnya 14 hari diberikan vaksin.

“Hari ini diberikan dosis vaksin kedua untuk kategori lansia dan para karyawan dan staf di SOP Lingkup Tapin,” ujarnya.

Pemberian vaksin dosis kedua yakni untuk dosis pertama 4 Satuan Organisasi Perangkat Daerah Lingkungan Pemkab Tapin terdiri dari BPBD, Bappelitbang, Dinas Pendapatan dan PUPR.

Dihimbau yang sudah menerima vaksin ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. (abd/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya