Iklan
Iklan
Iklan
Kotabaru

Bupati Wabup Doa Bersama Sambut Malam Nuzulul Qur’an

×

Bupati Wabup Doa Bersama Sambut Malam Nuzulul Qur’an

Sebarkan artikel ini
BUPATI KOTABARU - H Sayed Jafar Alaydrus beserta jajaran Pemkab Kotabaru menggelar doa bersama agar virus covid-19 segera hilang dari negara indonesia khususnya di kabupaten Kotabaru. (KP/Ist)

Kotabaru, KP – Rabu 28/4/2021 sore, Bupati Kotabaru H. Sayed jafar alaydrus beserta jajaran pemkab Kotabaru menggelar doa bersama agar virus covid-19 segera hilang dari negara indonesia khususnya di kabupaten Kotabaru, dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Forkopimda, Sekdakab Kotabaru, Kepala SKPD, Alim ulama dan tokoh agama, serta tamu undangan, dengan menjalankan protokol kesehatan covid-19.

Acara yang berlangsung di kediaman Bupati Kotabaru tersebut juga dalam rangka memperingati malam nuzulul qur’an dan dirangkai dengan syukuran atas selesainya pilkada yang telah digelar di Kotabaru, dan buka puasa bersama.

Android

Dalam sambutannya, Sayed jafar mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur atas selesainya pilkada dan sebagai perekat tali silaturahmi. Saya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mensukseskan tahapan pilkada dari awal hingga pelantikan,” ujar Sayed.

Sayed Jafar juga berpesan kepada seluruh ASN agar mempertahankan dan meningkatkan kinerja, karena birokrat merupakan salah saru penyanggah pemerintah dan penggerak pembangunan.

“Jadikan kegiatan doa bersama ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. Selanjutnya mari kita berdoa agar pandemi covid-19 segera berlalu di Kotabaru, dan seluruh elemen masyarakat diberikan kekuatan iman, mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan amal soleh, khususnya di bulan ramadhan,” Pungkas Bupati. (and/K-6)

Iklan
Iklan