Disperkim Ekspose Kinerja Triwulan Pertama Kepada Walikota Banjarbaru

Banjarbaru,KP – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono saat mendengarkan Ekspose SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2021 oleh Dinas Perkim Kota Banjarbaru. Bertempat di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.

Tampak Kepala Dinas Perkim Kota Banjarbaru Muriyani beserta jajaran. Dengan adanya Ekspose SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2021 Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono ingin mengetahui kendala-kendala serta masalah yang dihadapi oleh SKPD-SKPD pada Januari sampai dengan Maret 2021 atau yang di sebut kegiatan pada triwulan pertama.

Berita Lainnya
1 dari 629

“Sehingga kedala dan masalah SKPD dapat memecahkan permasalahan yang ada secara bersama-sama.” ujar Aditya, Jum’at (16/04/2021).

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Perkim Kota Banjarbaru Muriyani menyampaikan ekspose terkait di Dinas Perkim. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya