GOW Tapin Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu

Rantau, KP – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tapin melakukan anjangsana sekaligus bersilaturrahi ke Panti Asuhan di Kabupaten Tapin. Sabtu (17/4/2021) kemarin.

Kunjungan itu di pimpin Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan dan Ketua GOW Tapin Hj Mustaidah Syafrudin Noor didampingi para pengurus organisasi wanita lainnya.

Kedatangan para kaum wanita dari berbagai organisasi wanita ini disambut dengan iriangan Maulid Habsyi oleh para anak-anak panti asuhan

Ketua PKK Tapin sekaligus penasehat GOW Tapin Hj Ratna Ellyani mengatakan anjangsana ke Panti asuhan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun pada saat bulan ramadan untuk berbagi kepada para anak – anak panti asuhan.

“Anjangsana ke Panti asuhan ini merupakan kegiatan rutin pada saat bulan suci ramadan,” katanya.

Ditambahkan Ketua PKK juga, biasanya kegiatan anjangsana ke Panti asuhan dilakukan kebeberapa panti asuhan yang ada di Tapin, namun dikarenakan adanya pandemi covid-19 sehingga hanya dilakukan di satu panti asuhan saja itupun kita lakukan terbatas orang yang ikut dengan protokol kesehatan yang ketat.

Berita Lainnya
1 dari 237

“Adanya pandemi covid-19 membuat pelaksanaan anjangsana hanya dilakukan di satu panti asuhan saja,” bebernya.

Sementara itu Ketua GOW Tapin Hj Mustaidah berharap dengan kegiatan ini semoga dapat membantu para pengurus dan anak – anak panti asuhan khususnya pada saat bulan suci ramadan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan rasa senang dan semangat bagi anak – anak panti asuhan,” harapnya.

Sementara Pengurus Panti Asuhan Safii mengucapkan alhamdulilah dengan kedatangan para ibu ibu dari berbagai organisasi wanita.

“Kedatangan para ibu-ibu sesuatu yang menggembirakan bagi anak-anak panti asuhan,” ucapnya.

Ucapan terima kasih atas kedatangannya dan bantuan untuk panti asuhan dan anak anak panti, mudahan menjadi berkah di bulan suci ramadhan ini.

Usai melakukan pertemuan dengan pengurus dan anak panti asuhan, Ketua PKK dan Ketua Gow Tapin menyerahkan santunan untuk anak anak panti dan para pengurus wanita lainny memyerahan bantuan untuk panti asuhan. (abd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya