H Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif Dilantik Jadi Bupati Kotabaru

Kotabaru, KP – Senin (26/4/2021), Akhirnya pasangan H Sayed Jafar Alaydrus dan Andi Rudi Latif (SJA-Arul) resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru masa jabatan 2021-2024, setelah melalui proses panjang atas gugatan pasangan calon Bupati dan Wakil bupati rivalnya, Burhanuddin dan Bahrudin pada Mahkamah konstitusi.

Pelantikan dipimpin oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA di Gedung Mahligai Pancasila yang disaksikan secara virtual oleh jajaran pejabat Kotabaru di ruangan rapat Setda Kotabaru, Operation Room.

Sementara disampaikan, Proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru berjalan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, sebelum memasuki gedung, terlebih dahulu dilakukan swab antigen, kepada semua hadirin.

Berita Lainnya

Paman Yani Jaring Aspirasi Masyarakat

1 dari 180

Usai mengikuti pelantikan secara Virtual, Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H Said Akhmad Assegaf menyampaikan ” Setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru periode 2021-2024, roda pemerintahan di Kabupaten Kotabaru diharapkan akan berjalan lebih baik lagi kedepan.

Sinergi antara Bupati dengan Wakil Bupati serta seluruh jajarannya, sangatlah diperlukan untuk kemajuan Kabupaten Kotabaru,” Ujarnya.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menambahkan,” Tentunys DPRD mempunyai tugas akan terus mengawasi segala kebijakan pemerintahan yang akan dijalankan oleh bupati terpilih sesuai visi misi yang dituangkan dalam RPJMD.

Selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, semoga Kotabaru bisa lebih maju lagi kedepannya,” ujarnya mengakhiri. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya