Mapolsek Kertak Hanyar Dikunjungi Anggota DPR RI

Martapura, KP – Mapolsek Kertak Hanyar, berada di Jalan A Yani KM 7 Kelurahan Kertak Hanyar I Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, dikunjungi seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Minggu pagi (18/4), sekitar pukul 08.10 WITA.

Kedatangan anggota DPR RI bernana Habib Aboe Bakar Al Habsyi SE beserta tim ini, langsung disambut oleh Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Agung Kristanto SH,MH, Waka, Iptu Khairullah, S.Sos, Kanit Lantas, Ipda Zainal A, Ps. Kanit IK, Aipda Taufik, dan Anggota Polsek Kertak Hanyar.

Dikatakan oleh Iptu Agung Kristanto, kedatangan legislator pusat tersebut untuk melihat kondisi Mapolsek dan mengecek kebijakan soal proses penyidikan.

“Sebelum melihat kondisi Mapolsek, Habib Aboe Bakar Al Habsyi, sempat mempertanyakan soal apakah masih mengemban fungsi penyidikan, apalagi masih dalam keadaan pandemi ini,” ujarnya.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Menurut dia, pertanyaan tersebut langsung dijawabnya, kalau pihaknya terus melakukan penyidikan walaupun dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Terbukti dari beberapa para pelaku kejahatan kriminal yang sudah kita amankan berjumlah tahanan 12 orang dengan rincian tahanan polsek sebanyak 3 orang, untuk tahanan titipan Kejaksaan 9 orang,” ungkapnya.

Ia mengatakan, dari pantauan Habib Aboe Bakar Al Habsyi, bahwa kondisi bangunan Mapolsek Kertak Hanyar miring, sehingga perlu perhatian khusus bagi anggota dalam pengamanan tahanan yang sudah over kapasitas.

Kapolsek juga mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan anggota DPR RI tersebut ke instansinya. “Mudahan apa yang disampaikan akan bisa direaliasasikan,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya