Mobil Tangki Terperosok di Jembatan Sungai Rangas

Barabai, KP – Mobil tangki milik PT Sinar Alam Duta Perdana DA 8473 CH pengangkut bahan bakar solar industri terperosok masuk lubang di Jembatan Sungai Rangas yang rusak, Selasa pagi (20/4) sekitar pukul 07.00 WITA.

Menurut keterangan, sopir mobil Ahmad Yani (20), warga Handil Bakti Banjarmasin, bahan bakar solar industri ini dari Banjarmasin mau di antar ke kabupaten Balangan isi 5,000 liter.

Dirinya sebelum kecelakaan ada beberapa truk dan Tengki yang beriringan, sedangkan Ahmad Yani beriringan dengan rekannya yang berada di belakangnya.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Saat kejadian truk yang di depannya tiba-tiba mengerem mendadak sambil banting kanan karena jembatan amblas. “Saya ambil kiri pas langsung masuk lubang di jembatan,” ujarnya.

Sementara itu, Petugas lantas Landung ke TKP dan KBO Sat Sabara IPDA Zainuddi, memang jalan ini seharusnya sudah diperbaiki dan beberapa kali sudah terjadi kecelakaan.

Menurut warga setempat sangat sering terjadi kecelakaan sampai beberapa kali kehilangan nyawa pengendaraan, seperti beberapa bulan lalu satu orang perempuan meninggal dunia masih ada tulisannya tu di TKP,ujarnya.

Dan sebulan yang lalu juga gara-gara jembatan ini juga mobil Tengki BPK istiqamah juga terbalik dan meninggal satu orang. (ary/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya