Partai Gelora HST Kukuhkan 100 Persen DPC

Berita Lainnya
1 dari 461

Barabai,KP – DPD Partai Gelora Indonesia kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mengukuhkan 11 Pengurus DPC di HST di  Hotel Fusfa Barabai.
Diantaranya, Kecamatan Barabai, Batang Alai Selatan, Batang Alai Timur, Batang Alai Utara, Batu Benawa, Hantakan, Haruyan, Labuan Amas Selatan, Labuan Amas Utara, Limpasu dan Kecamatan Pandawan.
Acara ini juga dihadiri perwakilan bupati HST, staf ahli bidang pemerintahan dan Desa, HM. Yuserani, H.Rahmadi Ketua DPRD kabupaten HST, serta Pimpinan Parpol se HST.
Ketua DPD Partai Gelora Indonesia HST, Muhammad Alfiannor mengungkapkan bahwa setelah selesai merampungkan struktur DPC Gelora HST.
“Kita fokus untuk melakukan rekrutmen 1.000 anggota, bergabung dgn klub 1000, yaitu dpd-dpd yang  mempunyai keanggotaan sebanyak 1000 orang seIndonesia,” kata Alfiannor.
Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, H Riswandi yang hadir dalam pengukuhan tersebut, mengapresiasi Gelora HST yang sudah merampungkan struktur dpc nya.
“Gelora siap berkolaborasi dengan seluruh komponen yang ada di HST untuk kemajuan Bumi Murakata,” tambah Riswandi. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya