Ketua DPRD Ahsani Fauzan Ucapkan Selamat Harjad ke-18 Kabupaten Balangan

Berita Lainnya
1 dari 441

Paringin, KP – Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan SE mengucapakan selamat hari jadi ke-18 tahun Kabupaten Balangan.
“Setelah 18 tahun kabupaten Balangan ini memekarkan dirinya, Alhamdulillah kita lihat bersama betapa pesatnya perkembangan kabupaten ini sekarang bahkan dari kacamata masyarakat luar daerahpun memuji kabupaten kita ini,”ungkapnya, Kamis (08/04).
Lanjutnya, Hal tersebut tidak akan terjadi tanpa adanya kerja sama yang baik antara legislatif dan eksekutif dan utamanya dukungan seluruh masyarakat Balangan.
“Kami selaku legislatif akan tetap berperan menurut tupoksi kami, dan akan selalu mengawal dan mengawasi seluruh kinerja-kinerja pemerintah daerah dalam membangun Bumi Sanggam ini. Terimakasih juga kepada masyarakat Balangan yang selalu mendukung program-program pemerintah,” ucap Fauzan sapaan akrabnya Ketua DPRD Balangan.
Dan dengan ini dia pun mengharapkan kepada pemerintah daerah lebih meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Balangan dan mengharapkan dukungan sepenuhnya masyarakat Balangan demi lebih majunya dan sejehteranya seluruh masyarakat Balangan kedepan.
“Bila kita lihat Balangan sangat kaya dengan potensi sumber daya alam (SDA), makanya semoga kedepan kita bersama bisa lebih meningkatkan SDMnya agar Balangan bisa melahirkan manusia-manusia yang berkualitas, kreatif dan imajinatif. Yang bisa membangun Bumi Sanggam ini semakin maju dan sejahtera,” imbuh politisi muda Partai Golkar. (jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya