Patroli Rutin di Daerah Rawan

Martapura, KP – Mengantisipasi kejahatan di wilayah hukum Kecamatan Kertak Anyar Kabupaten Banjar, jajaran Polsek Kertak Anyar akan terus melakukan patroli rutin ke tempat yang dianggap rawan kejahatan.

Menurut Kapolsek Kertak Anyar yang baru menjabat ini, Iptu Agung Kristanto SH MH, patroli tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kriminal dan memberi rasa nyawan dari gangguan kamtibmas, sehingga warga merasa nyaman menjalankan ibadah selama Ramadhan.

Selain itu, kata dia, pihaknya akan rutin memberikan imbauan dan sosialiasi kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

“Saya juga akan turun langsung menyapa masyarakat, untuk memperkenalkan diri sebagai kapolsek Kertak Anyar yang baru,” katanya, saat ditemui di tempat kerjanya Rabu (14/4).

Saat bertemu dengan mayarakat, ia juga akan memberikan imbauan agar sebelum berangkat menjalankan shalat ke masjid selama bulan Ramadhan ini, warga selalu membiasakan untuk memeriksa kondisi rumah.

“Matikan kompor, periksa listrik hingga pintu dikunci. Itu dilakukan untuk menghindari terjadinya kebakaran atau pencurian,” ujarnya.

Oleh sebab itulah, ia memastikan bersama anggota akan melaksanakan giat kamtibmas termasuk penertiban petasan dan kembang api. “Supaya masyarakat tak merasa terganggu saat menjalankan ibadah puasa nantinya,” sebutnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya