Pemuda Batola Harus Paham Perda Kepemudaan

Berita Lainnya
1 dari 275

Marabahan, KP – Anggota DPRD Kalsel, H Hasanuddin Murad mendorong pemuda di Kabupaten Barito Kuala agar mempelajari dan memahami substansi dari Perda Kepemudaan.
“Karena Perda Nomor 10 tahun 2019 tentang Kepemudaaan ini menjadi dasar dalam melakukan aktivitas dan kegiatan kepemudaan,” kata Hasanuddin Murad, saat melakukan sosialisasi Perda Nomor qo tahun 2019 tentang Kepemudaan, di Despacito Cafe Marabahan, kemarin.
Hasanuddin Murad mengatakan, Perda tentang Kepemudaan ini pada dasarnya adalah mewujudkan generasi penerus yang sehat serta memiliki karakter, komitmen dan kompetensi unggul guna melanjutkan pembangunan daerah.
“Perda ini diperlukan untuk penataan kepemudaan secara menyeluruh agar pemuda mampu berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah dan nasional serta berdayasaing global dalam berbagai kegiatan,” tambah politisi Partai Golkar.
Ditambahkan, Perda tersebut berisi hak dan kewajiban pemuda serta peran pemerintah daerah dalam memb
“Jadi pelajari dan pahami isi perda ini. Jangan sampai aktif di organisasi kepemudaan tetapi tidak tahu tentang legalitas yang terkait aktivitas yang dilakukan,” ujar mantan Bupati Barito Kuala dua periode.
Untuk menambah wawasan peserta terkait kepemudaan, kegiatan sosper juga menghadirkan narasumber Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Kuala Nanang Kaderi dan Ketua KNPI Kabupaten Barito Kuala Hery Sasmita. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya