Penanganan Covid, Pj Gubernur Apresiasi Pemkab Banjar

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur didampingi Wakil Bupati H Said Idrus menyambut kedatangan Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA pada kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat dan Pemkab Banjar dalam Safari Ramadhan 1442 H, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (28/4) sore kemarin.

Bupati Saidi Mansyur menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pj Gubernur yang selama ini memberi perhatian lebih kepada Kabupaten Banjar, serta berkenan berkunjung dalam silaturrahmi Safari Ramadhan 1442 H, meski masih dalam pandemi Covid-19 dengan penerapan prokes ketat.

Pj Gubernur pun juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Banjar dalam upaya penanganan Covid-19 selama ini. Dijelaskannya, tahun ini pemerintah memperbolehkan masyarakat melaksanakan ibadah di bulan suci ini, seperti tarawih, witir dan tadarus.

Berita Lainnya
1 dari 604

”Namun semuanya dilaksanakan dengan prokes yang ketat, agar penyebaran Covid-19 dapat kita kurangi,” pesannya.

Pada safari ramadhan tersebut Safrizal menyerahkan bantuan dana hibah Pemprov Kalsel untuk Mushola Ar-Rahman Desa Penggalaman Kecamatan Martapura Barat Rp35 juta, Mushola Darussyakirin Desa Indrasari Kecamatan Martapura Rp50 juta dan Masjid Islahul Ummah Desa Sungai Batang Kecamatan Martapura Barat.

Kegiatan silaturrahmi ini juga dirangkai buka puasa bersama, shalat Magrib, Isya dan tarawih berjamaah serta ceramah agama. Hadir pula Dandim 1006/Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom, Wakil Ketua II DPRD Banjar A Rizani Anshari dan tokoh masyarakat. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya