Pj Gubernur Kalsel Silaturahmi ke HST

Barabai, KP – Bupati HST H Aulia Oktafiandi terima kunjungan Pj Gubernur Kalimantan Selatan Dr Safrizal ZA, beserta rombongan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, dalam rangka Safari Ramadhan ke Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), bertempat di Pendopo Kab HST, Kamis (22/4/2021).

Kegiatan tetap terapkan protokol kesehatan, bagi peserta yang hadir dilakukan pemeriksaan Rapid test antigen.

Turut hadir para pejabat di lingkungan Pemprov Kalimantan Selatan dan Kab HST, di antaranya Wakil Bupati HST H. Mansyah Sabri, Unsur Forkopimda Kab HST, Pj Sekda Kab HST, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala SOPD dan undangan lainnya.

Pj Gubernur Kalimantan Selatan Dr Safrizal ZA mengatakan tahun ini adalah tahun yang berat yaitu dalam penanganan covid-19 di wilayah Kalimantan Selatan, hari ini kami serahkan 5.000 Rapid test antigen, tolong dipakai untuk kegiatan yang bermanfaat, sebagai alat membantu kita mencegah penularan Covid-19 ke orang lain, harapannya rumah sakit tidak terlalu berat bekerjanya sehingga telaten dalam menangani penderita sehingga berdampak dalam mengurangi kematian.

Berita Lainnya
1 dari 461

Selain penyerahan alat Rapid test antigen sebanyak 5.000, Pj Gubernur kalsel juga menyerahkan secara simbolis dana hibah kepada Pemerintah Kabupaten HST sebesar Rp 554 Juta, berupa dana Hibah Rumah Ibadah dan Pendidikan Keagamaan.

Sementara itu, Bupati HST H Aulia Oktafiandi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Gubernur dan rombongan, disela-sela waktu yang sibuk masih bisa menyempatkan ke HST, suatu kehormatan tersendiri bagi kami, momen ini selain silaturahmi, juga bisa berbagi informasi terkait program Pemerimtah provinsi dengan Pemerintah Kabupaten HST sehingga ada sinergi pada pelaksanaan program pembangunan yang akan datang.

H Aulia Oktafiandi juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 H ini, semoga amal ibadah yang kita lakukan di bulan yang mulia ini mendapatkan keridhoan dari Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan Tausiyah yang di berikan oleh KH. Gazali Mukri, Lc pengurus MUI Prov. Kalsel terkait pelaksanaan Sembahyang berjamaah di masa pandemi covid-19, hingga sampai waktu berbuka puasa. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya