PKK Kalsel Adakan Pasar Murah Peduli Sesama

Barabai, KP – Tim Penggerak PKK Provinsi dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah menggelar kegiatan Pasar Murah bertempat di Desa Tabu Darat Hulu Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Jum’at (23/04/2021). 

Seremoni pembukaan pasar murah diawali dengan sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi. Dalam sambutannya, beliau menerangkan “Adanya pasar murah ini adalah wujud kepedulian sosial terhadap sesama terlebih di kala Ramadhan. Tentunya sekarang aspek ekonomi menjadi permasalahan penting bagi keluarga, dengan begitu Dinas Perdagangan Prov. Kalsel bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kab. HST dan juga Tim Penggerak PKK Kabupaten HST bergerak untuk mewujudkan kebersamaan kita kepada masyarakat yang membutuhkan, Ucapnya. 

Berita Lainnya
1 dari 426

Diakhir sambutannya, beliau berharap dengan hadirnya Pasar Murah ini mampu meringankan biaya kebutuhan barang pokok dan dapat membantu masyarakat umum memenuhi kebutuhan hariannya serta semoga pasar murah ini memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua. 

Selanjutnya, Ibu Safriati Safrizal ZA selaku PJ TP PKK Provinsi Kalsel mengawali pembukaan acara pasar murah dengan mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang ikut terlibat mensukseskan kegiatan Pasar Murah tersebut. Tak lupa pula beliau menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak). Harapan beliau dengan adanya pasar murah dapat mensupport masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan saling bantu terhadap urusan keluarga. “Kita semua tentunya menyambut baik dan sangat mendukung atas upaya membantu masyarakat meningkatkan kualitas kehidupan mereka. Apalagi adanya pasar murah seperti ini maka harga kebutuhan pokok dapat kita tekan dan menstabilkan harga selama bulan Ramadhan,” pungkasnya. 

Puncak acara, pembukaan Pasar Murah dilakukan dengan pemotongan pita dan diresmikan oleh Safriati Safrizal ZA selaku PJ Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel dibersamai rombongannya. 

Turut berhadir pula Dinas Perdagangan Prov. Kalsel, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Prov. Kalsel, Dinas Perdagangan dan Dinas Pertanian Kab. Hulu Sungai Tengah serta Camat dan Tokoh Masyarakat setempat. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya