PPP Rapatkan Barisan dan Rajut Kebersamaan di Bulan Ramadhan

BANJARMASIN, KP – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembanguan (PPP) Provinsi Kalimantan Selatan terus tingkatkan persatuan di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah dengan menggelar buka puasa bersama.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri Ketua DPW PPP Kalsel HM Aditya Mufti Ariffin dan Sekretaris Asbullah SH serta beberapa pengurus partailainnya dilaksanakan secara sederhana namun terkesan kekeluargaan.

Berita Lainnya
1 dari 277

“Saya mengucapkan rasa syukur dibulan suci Ramadhan ini, PPP Kalsel masih terus semangat dan tingkatkan persatuan baik pengurus,kader maupun simpatisan,” ujarAditya saat menyampaikan sambutannya pada acara buka puasa DPW PPP Kalsel di Banjarmasin,Selasa (27/4) sore.

Namun ia juga menginginkan agar di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini para kader dan simpatisannya lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan antar sesama agar PPP kedepannya lebih baik lagi. “Mari kita sama-sama merawat persatuan dengan pembangunan,”jelasnya.

Walikota Banjarbaru ini juga mengajak seluruh pengurus dan kadernya agar lebih meningkatkan tali persaudaraan antar sesama pengurus PPP,karena hanya dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuanlah PPP semakin luat.
Aditya yang merupakan putra dari H Rudy Ariffin Gubernur Kalsel 2 periode ini tak henti-henti mengajak pengurua dan kadernya agar terua bersyukur karena hingga saat ini partainya tetap eksis di dunia perpolitikan nasional dan daerah. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya