Sejumlah Remaja Balapan Liar Diamankan

Martapura, KP – Jajaran Polsek Kertak Hanyar mengamankan sejumlah remaja yang sedang melakukan Balapan Liar (Bali) di Jalan A Yani KM 7 dan KM 8 Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Minggu pagi (18/4/2021), sekitar pukul 05.30 WITA.

Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Agung Kristanto SH MH, saat dikonfirmasi Senin (19/4), mengatakan, para remaja itu melakukan aksi balapan liar selesai sholat subuh.

“Lantas saya bersama sejumlah anggota melakukan pengamanan guna mengantisipasi Balapan liar tersebut,” katanya.

Berita Lainnya

Kejari HSU Telesik Proyek Disdik HSU

1 dari 1.277

Selain itu, sebutnya, kegiatan ini termasuk dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2021.

Untuk remaja yang terjaring hanya dilakukan peringatan dan melakukan pemanggilan terhadap orang tua mereka. Lalu di hadapan orang tuanya, berjanji tak mengulanginya lagi.

“Selanjutnya juga saya akan berkoordinasi dengan Kasat Lantas Polres Banjar, untuk melakukan tindakan apa yang sesuai dengan kesalahan mereka dalam melakukan Balapan Liar, dimana anggota mengamankan sepeda motor yang diduga digunakan untuk balapan liar sebanyak 3 buah tanpa membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK),” tandasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya